Film Ali & Ratu Ratu Queens Terpampang di Times Square New York

Film yang berlatarkan Kota Jakarta dan Kota New York.

Iklan film "Ali dan Ratu Ratu Queen di Times Square, New York./ Sumber Foto: instagram.com/iqbaal.e

Iklan film "Ali dan Ratu Ratu Queen di Times Square, New York./ Sumber Foto: instagram.com/iqbaal.e

Kabar membanggakan datang dari film Indonesia berjudul Ali & Ratu Ratu Queens yang posternya terpampang di billboard Times Square New York, Amerika Serikat. Kabar itu diunggah aktor ternama Iqbaal Ramadhan di akun instagram miliknya pada Kamis (17/6/2021).

Film Ali & Ratu Ratu Queens itu terpampang bertepatan dengan hari perdananya tayang secara global pada tanggal 17 Juni 2021 di Netflix. 

Berlatar di Jakarta dan New York, film ini bercerita tentang Ali (Iqbaal Ramadhan) yang berencana pergi ke New York untuk mencari ibunya. Rencana itu pun membuahkan reaksi kaget dari seluruh anggota keluarga. Walau begitu, Ali tidak main-main dengan ucapannya, ia benar-benar pergi ke negara Amerika tersebut.

Melansir dari unggahan instagram di akun Iqbaal @ibaal.e, dalam beberapa foto yang diunggah ia juga menjelaskan keterangan dalam caption fotonya tentang filmnya itu. Dimana dalam film tersebut memiliki nilai yang sangat besar. Suasana kekeluargaan yang ada dalam film tersebut masih sangat dirasakan Iqbaal hingga saat ini.

“Dari awal ketemu ka @al_zaidy dan ngobrol soal Ali, gue udah yakin kalau film ini value-nya lebih besar dari pada sekedar project, kerjaan apa lagi profit. Ngerasain langsung kekeluargaannya, chemistry, dan bond yang sampai hari ini terasa sangat sincere,” tulis Iqbaal dalam akun instagramnya.

Kepada semua cast dan crew yang terlibat dalam film Ali & Ratu Ratu Queens, ia mengaku merasa sangat bangga, begitu pula dengan support yang diberikan. Tak lupa Iqbaal merasa senang dan bangga karena film yang dibintanginya itu terpampang di Times Square New York.

“Bangga banget sama semua cast, crew, dan support system yang terlibat disini. Dari yang cerita filmnya memang di New York, sampe beneran muka muka kita terpampang di Times Square New York City,” tulis Iqbaal.

Ia juga menambahkan ucapan terima kasihnya kepada para fans yang sudah menonton dan mendukungnya.  Selain itu, ia juga mengajak para pengikutnya untuk segeran menonton filmnya itu jika belum menonton. 

“Terima kasih buat yang sudah nonton perjalanan Ali menemukan keluarga. Buat yang belum #ARRQ bisa disaksikan sekarang di @netflixid . MUM LOOK I MADE IT TO TIMES SQUARE!!!!!!!!????????????????,” tambah Iqbaal.

Selain Iqbaal, film Ali & Ratu Ratu Queens juga dibintangi oleh Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, Happy Salma, Marissa Anita, Aurora Ribeiro, dan yang lainnya.

Exit mobile version